Kemeriahan sharing moment Sabtu 31 Oktober 2015 di Auditorium rumah sakit Limijati, Bandung, meninggalkan banyak cerita bahagia. Acara yang berlangsung sejak nakita bersama Cussons Baby pada pukul 09.00 dibuka oleh Ria Gunawan selaku Marketing Manager RSIA Limijati, diikuti oleh Nadya Sururi, Senior Brand & Consumer Marketing Manager Cussons Baby, dan Heni Wiradimadja, Editor in Chief nakita. Dalam kesempatan yang sama Cussons Baby mengadakan lomba foto narsis yang merupakan bagian dari rangkaian acara Cussons Bintang Kecil yang telah memasuki season 4. Tak heran banyak bayi dan anak tampil dengan gaya lucu nan modis. Tak mau ketinggalan, para ibu juga tampil matching dengan buah hati tercinta.

Baca juga : Tes Toefl Jakarta

HARUS CERMAT MEMILIH PRODUK PERAWATAN

Tentang perawatan kulit bayi, dr. Merlinda Nur Annissa, SpKK, MKes, menjelaskan perbedaan kulit bayi dan dewasa ada pada jaringan antarselnya. Pada kulit bayi dan anak, jaringan antarselnya relatif lebih longgar dan lebih tipis dibandingkan dengan kulit dewasa. Sehingga produk perawatan bayi tidak bisa disamakan dengan produk orang dewasa. Tentunya, orangtua pun harus jeli memilih produk perawatan untuk buah hatinya. Mandi merupakan langkah awal untuk kulit bayi yang sehat, sehingga sabun untuk bayi amat disarankan yang memiliki pH netral dan noniritatif. ”Pilihlah rangkaian produk bayi yang memiliki keamanan dan indikasi yang sesuai dan telah mengantongi izin BPOM. Perlu diingat kulit bayi sangat sensitif jadi mudah mengalami luka, infeksi bahkan iritasi. Jadilah orangtua yang cerdas dan teliti”, tutur Merlinda.

50 TAHUN MEMBERI KUALITAS TERBAIK

Tiba waktunya Nadya Sururi, Senior Brand & Consumer Marketing Manager Cussons Baby menjelaskan mengenai Cussons Baby sebagai produk perawatan yang sudah lebih dari 50 tahun menjadi bagian dari ibu Indonesia. Sebagai market leader, pastinya Cussons Baby terus berinovasi dan memberikan kualitas yang terbaik. Pada kesempatan itu, Nadya menjelaskan perubahan logo Cussons Baby. Logo terbaru dilengkapi dengan gambar hati atau ”the talking heart” yang mengartikan bahwa Cussons Baby mendampingi sepenuh hati di setiap momen spesial Bunda dan buah hatinya. Seusai acara Cussons Baby memberikan hadiah cantik berupa satu set rangkaian produk Cussons Baby bagi 3 pemenang foto narsis. Keseruan semakin memuncak saat kuis interaktif dimulai, para mama dan papa sangat antusias menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan MC. Acara ditutup dengan tip memandikan dari suster Wiwid. Menurut Suster Wiwid, bayi (terutama bayi baru lahir) sangat rentan terhadap gerakan berlebih. Oleh sebab itu kegiatan memandikan bayi perlu hati-hati agar tidak menyakiti si kecil. Yang tak kalah penting, penggunaan produk bayi yang baik dan higienis perlu diperhatikan agar terhindar dari iritasi kulit. Seru ya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *