Menu Rumahan dengan Tampilan Masa Kini Bag3 ala Catering jakarta Selatan – Jadi menunya memang menggunakan berbagai sambal,” papar Ratna lagi. Uniknya lagi, nasi yang dikepal dan dibentuk bulat dengan isi aneka lauk ini bisa langsung disantap menggunakan sumpit. “Sengaja dikepal bentuk bulat dan digulung nori, untuk memudahkan pelanggan menyantapnya di mana saja dan kapan saja. Praktis. Kalau sedang malas sarapan atau makan siang, bisa makan menu ini tanpa repot,” kata Ratna. Seporsi Nasi bulat harganya Rp 40 ribu, berisi 5 bulatan nasi.

Sedangkan seporsi Nasi Nori harganya Rp 50 ribu, berisi 8 buah nasi gulung nori. Dari kedua menu andalan ini, Ratna merekomendasikan menu Nasi Nori dengan chili oil-nya. Pasalnya, menu inilah yang paling banyak dipesan para pelanggannya. Oh ya, saat ini Sissy Rice sudah meluncurkan menu baru, yakni Nasi bulat for Kids dengan 3varian isi, yakni creamy smokebeef & mushroom, beef wagyu, dan homemade chicken nugget. Per porsi Nasi bulat for Kids harganya Rp30 ribu berisi 6 bulatan nasi.

TARGET SELURUH INDONESIA Demi selalu memberikan kualitas terbaik bagi pelanggannya, kedua selebriti cantik ini sangat selektif memilih bahan bakunya. Dari pemilihan jenis beras, hingga bahan utama untuk isinya. Mereka memilih beras impor dari Jepang, demi menjaga kualitas rasa. “beras impor dari Jepang menghasilkan rasa nasi yang lebih enak dan teksturnya lebih pulen. Untuk bahan isinya, kami benar-benar hanya memilih yang berkualitas baik,” ungkap Ratna yang tanpa alasan bila ia memilih beras impor dari Jepang. Sebelumnya ia pernah mencoba menggunakan beras lokal namun hasilnya kurang memuaskan. “hasilnya enggak sesuai ekspektasi.

Nasinya kurang padat dan sulit dibentuk. Sebenarnya bisa saja diakali dengan menambahkan santan. Tapi saya ingin memberi rasa masakan rumahan ke pelanggan, tanpa tercampur rasa lain, selain nasi dengan lauknya dalam satu gigitan.” Kendati respons masyarakat sangat positif terhadap Sissy Rice, namun Ratna mengaku, masih ingin fokus mengembangkan usaha bersama Acha dan tak ingin buru-buru memperbanyak outlet. “beberapa pelanggan sebenarnya ada yang pesan untuk dibawa ke luar negeri dan kota lain. Tapi saya enggak mau terburu-buru. Ingin fokus dan konsisten menjaga rasa dan pelayanan dulu,” pungkas Ratna yang berharap suatu saat ingin membuka outlet di banyak kota di seluruh Indonesia.

Sumber : https://salamacatering.com/

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *