Beberapa waktu lalu, Wall’s, merek es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. berhasil meraih penghargaan Halal Top Brand 2015 Kategori Es Krim di ajang Halal Award 2015. Penghargaan ini diberikan pada sesi upacara pembukaan Indonesia International Halal Expo (INDHEX) 2015 bertempat di Hall B1 Jakarta International Expo, Kemayoran. Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk. menuturkan, “Kami sangat bersyukur untuk pertama kalinya, Halal Award memasukkan kategori es krim di jajaran kategori Halal Top Brand.

Baca juga : Beasiswa s2 Jerman

Hal ini menunjukkan bahwa es krim telah diakui sebagai salah satu jenis makanan yang sangat digemari masyarakat Indonesia, dan yang lebih penting, ternyata terdapat sebuah kebutuhan untuk memastikan kehalalannya.” Seluruh produk Wall’s seperti Magnum, Paddle Pop, Cornetto, Wall’s Selection, Feast, Populaire, Wall’s Dung Dung dan varian-varian lainnya telah mendapatkan jaminan halal dari LPPOM MUI. Sebelumnya, LPPOM MUI telah melakukan survei untuk mengukur komitmen perusahaan atau brand dalam melakukan promosi dan sosialisasi halal. Survei ini langsung melibatkan konsumen melalui penyebaran kuesioner ke 2.800 responden yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Daycare Untuk Ibu Pekerja

Data statistik menunjukkan, pada 2014 terdapat 118,2 juta pekerja di Indonesia dan sebesar 43 juta-nya adalah perempuan. Data hasil survei angkatan kerja nasional (Sakernas) menunjukkan jumlah perempuan bekerja tiap tahun bertambah 1,18%. Dengan alasan inilah, daycare dapat menjadi pilihan orangtua untuk memercayakan pengasuhan anaknya ketika ditinggal bekerja. Salah satunya, Taman Main daycare.

Sebagai pelengkap, Taman Main daycare menyediakan fasilitas, dari desain interior yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap anak, hingga berbagai permainan yang bermanfaat bagi proses tumbuh kembang balita. Taman Main juga menyiapkan pengasuh, fasilitator dan asisten fasilitator yang paham pengajaran balita. Taman Main buka setiap hari kerja, dari jam 07.00 hingga jam 18.00. Namun bagi orangtua yang terpaksa harus lembur di kantor, Taman Main juga menyediakan fasilitas overnight setelah pukul 19.00 WIB. Taman Main bahkan bisa buka pada akhir pekan, sesuai permintaan. Letak Taman Main di Jalan Wijaya XVI No. 23, Jakarta

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *