Banyak yang mengatakan, yoghurt sa ngat baik bagi kesehatan, karena selama ini yoghurt dikenal sebagai asupan pendamping bagi para pelaku diet. Namun bagaimana bila yoghurt dijadikan makanan pendamping bagi penderita kanker? Sour Sally sebagai brand yoghurt pertama dan terbesar di Indonesia, bekerja sama dengan YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia), berkomitmen berperan aktif untuk peduli pada penderita kanker anak di Indonesia.

Baca juga : Tes Toefl Jakarta

Salah satunya dengan meluncurkan varian baru, yakni Black Sakura. Varian yoghurt ini mengandung arang hitam (activated charcoal) yang dipercaya memi liki manfaat bagi tubuh, karena mampu mengikat racun dan membuangnya dari pencernaan. Zat aktif arang hitam juga dipercaya dapat membunuh sel kanker dalam tubuh manusia. Arang hitam yang terdapat dalam Black Sakura hanya satu gram sehingga masih dalam batasan normal. Mengonsumsi yoghurt ini disarankan setiap hari, tentu dengan pengo batan medis yang dianjurkan dokter harus tetap dijalankan.

Menurut Dr. Haridini Intan, SpA, pa kar onkologi anak, angka penderita kanker di Indonesia, khususnya anak-anak, terbilang cukup tinggi. Umumnya leukimia menjadi kanker yang sering diderita anak-anak. “Bukan hanya faktor genetik, makanan dan pola hidup sehari-hari juga dapat menjadi penyebab tim bulkan sel kanker dalam tubuh. Oleh sebab itu, orangtua harus cepat tanggap terhadap kesehatan anak, jangan pernah anggap remeh penyakit.

Setiap upaya penyembuhan, harus kita lakukan.” Donny Pramono, Chief Executive Offi cer Sour Sally, mengatakan, selain meluncurkan varian baru, Sour Sally juga mengadakan charity challenge “CakepCakepBlepotan” sebagai ben tuk donasi kepedulian pada anak-anak penderi ta kanker. “Cukup mem-posting foto atau video sekreatif mungkin, wajah kita yang berlepotan yoghurt Black Sakura, kemudian mention ke @SourSallycoid dengan #CakepCakepBlepo tan.

Setiap foto yang di-upload, Sour Sally akan mendonasikan sejumlah uang kepada YKAKI.” Tidak mau ketinggalan, artis cantik Olivia Jensen langsung berfoto agar bisa ikut berpar tisipasi dalam kegiatan sosial ini. “Saya sangat bersemangat membantu anak-anak penderita kanker, bukan hanya materi, dukungan moril dan semangat terus saya berikan. Melalui cha rity challenge ini saya yakin, masyarakat, khu susnya anak muda, juga dapat berempati ter hadap sesama,” ungkapnya.

Sumber : https://pascal-edu.com/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *