Program Menarik Mandri Autofiesta ala FIN888 Bodong

Program Menarik Mandri Autofiesta ala FIN888 Bodong – Ikut berpartisipasi mendukung pertum- buhan industri otomotif, PT Bank Mandiri (persero), Tbk akhirnya menggelar program Mandiri Autofiesta. Program ini, ialah ajang jual beli kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik. Diantaranya adalah seperti suku bunga rendah. Uniknya calon pembeli serius akan mendapatkan suku bunga sampai 0 % selama enam bulan.

Selanjutnya jika konsumen menginginkan cicilan dengan tenor panjang hingga 4 tahun, maka konsumen akan mendapatkan asuransi gratis setahun di tahun ke-4. Ada juga program asuransi bernama Personal Accident, salah satu kelebihannya asuransi bisa meng-cover hingga 7-orang dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Mandiri Utama Finance (MUF) dan Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai anak perusahan PT Bank Mandiri (Persero), Tbk akan berkolaborasi mengadakan roadshow kebeberapa kota besar di Inodonesia.

Kota yang menjadi destinasi awal adalah kota Bandung, namun akan berlanjut ke Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makasar. Pada acara pameran pemasaran produk otomotif nanti sedikitnya akan dihadiri 28 dealer APM roda empat dan roda dua, showroom mobil dan sepeda motor bekas, serta 71 merchant produk pendukung otomotif. “Kami menargetkan Mandiri Autofiesta akan dikunjungi sekitar 10 ribu orang. Dan diharapkan dengan acara ini industri dapat bergairah dan juga memberi kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” Hery Gunardi selaku Direktur Consumer Banking Bank Mandiri di Jakarta Selatan.

Review Lengkap MINI Cooper S Challenge di Indonesia Hanya 12 unit di In donesia, MINI Cooper S Challenge ini merupakan MINI Cooper S dengan tuning kit lansiran John Cooper Works. JCW Sendiri sampai saat ini merupakan model paling bertenaga dan paling kencang di semua jajaran MINI. MINI inilah yang membuat kami tertarik untuk mengujinya.

Sumber : net89.net

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *