Categories
Berita

Inovasi di Jantung Victam Asia

Pameran dan konferensi yang digelar 27-29 Maret 2018 di Bangkok International & Exhibition Center (BITEC), Thailand, ini dipadati 228 peserta dari 33 negara. Gelaran dua tahun sekali ini ber – hasil memuaskan peserta dan pengunjung.

Peserta gembira de ngan kualitas pengunjung yang hadir selama tiga hari acara mencapai 6.987 orang dari 67 negara. Sebanyak 45% dari luar Thailand. Ini membuk – tikan Victam Asia adalah ajang pamer internasional yang pas di Asia untuk industri pakan dan biji-bijian. Para pengunjung pun puas dengan jumlah peserta pameran, banyaknya je nis produk yang dipamerkan, ter – utama produk-produk baru dan juga penampilan stan serta profesionalitas para staf pameran. Peserta dan pe – ngun jung dapat berdiskusi dengan se – rius menjajaki peluang bisnis di antara kedua belah pihak.

Temu Bisnis

Penyelenggara kali ini memperke nal – kan program baru temu bisnis yang mem bantu peserta dan pengunjung mencapai tujuannya secara maksimal. Caranya dengan me – ngombinasikan pe – rangkat daring yang memungkinkan pe ser – ta dan pengun jung me – rencanakan pertemu – an secara efi sien dan dibantu kon sultan. Delegasi konferensi pun menyatakan ke – puas annya terhadap kualitas presentasi.

Dalam Victam kali ini, ada enam konfe rensi, yaitu ten tang pakan a k u a k u l t u r, pakan ternak, pakan satwa ke – sayangan,global m i l l i n g , GRAPAS Asia, GMP dan ja min – an keaman an pakan, ser ta per spektif in – dustri pakan dunia. Para pembi ca – ra, yaitu IFIF (Alexan – dra de Athayde), Dr. Eckel Animal Nutri tion GmbH & Co. KG (Dr. Bernhard Ec kel), Asosiasi Pabrik Pakan Thailand (Boon tham Aramsiriwat), Aso siasi Pabrik Pakan Viet nam (La Van Kinh) dan Feed Latina (Marcio Cec – cantini) serta Depar – temen Peternakan Thailand (Kitti Koob – kaew) memberikan infor masi terkini kepa – da para eksekutif se nior industri pakan ternak interna sional. Selain pakar, konferensi juga meng – hadirkan para peserta pameran yang menampilkan presentasi teknis.

Sebut saja DSM, KSE, Buhler, Amandus Kahl, dan IDAH. Event ini menghargai inovasi yang diwujudkan dalam bentuk GRAPAS Innovation Awards dengan pemenang: Geelen Counterflow Elec trical Dryer, Henry Simon Roller – mill dari Satake dan Atta Process with PesaMill dari B├╝hler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *